Sunday 18 March 2018

5 Kegiatan Yang Bermanfaat Disaat Bosan Dirumah

Kalian pernah bosan dirumah, atau jenuh dengan aktifitas-aktifitas yang sering kalian lakukan, dan kalian ingin melakukan sesuatu yang berbeda dari kegiatan kalian sebelumnya, daripada kalian diam saja dirumah lebih baik kalian melakukan kegiatan yang bermanfaat, terus apa saja kegiatannya?,  yuk langsung lihat saja dibawah ini.

1. Jalan-jalan


Yang pertama kalian bisa sekedar jalan-jalan keluar rumah untuk mencari udara segar, atau mungkin kalian bisa berwisata ke tempat-tempat pariwisata disekitar rumah kalian bersama teman-teman kalian ataupun bersama keluarga kalian tercinta.

2. Beristirahat


Yang kedua adalah beristirahat, disaat kalian bosan gunakan saja untuk beristirahat apalagi setelah kalaian lelah bekerja ataupun bagi remaja-remaja yang baru pulang sekolah kalian manfaatkan waktu untuk beristirat agar otak kita kembali segar di saat kita terbangun dan kita bisa memulai kembali aktifitas seperti biasa.

3. Membaca sebuah buku atau artikel


Yang ketiga adalah membaca, buku atau mebaca sebuah artikel tentang pengetahuan, jadi disaat kalian bosan tinggal membuka buku atau membuka smartphone kalian, hitung-hitung untuk tambah ilmu pengetahuan kalian.


4. Olahraga


Keempat adalah olahraga, kalian semua pasti tahu olahraga itu sangat bermanfaat untuk kesehatan, daripada kalian tidak melakukan apa-apa dirumah lebih baik kalian sekedar berolahraga atau mengikuti salah satu cabang olahraga siapa tahu bukan sehat saja yang kalian dapat melainkan prestasipun bisa kalian dapat, karna sudah banyak sekali perlombaan di cabang-cabang olahraga seperti pencak silat, voli, basket dan olahraga-olahraga yang lain.

5. Kegiatan yang menghasilkan uang


Dan yang terakhir adalah kegiatan yang menghasilkan uang, kegiatan ini sepeti berjualan pulsa, membuat blog, dan membuka les private dirumah anda, kegiatan ini bukan saja bermanfaat melainkan juga menghasilkan uang bagi kalian, lumayan bukan untuk tambah-tambah penghasilan kalian.

Itu dia kegiatan bermanfaat di saat bosan dirumah, jika ada tambahan dari kalian tulis dikolom komentar tentang kegiatan kalian saat bosan dirumah ya.
Sekian artikel ini,  maaf atas kekurangannya, mohon tinggalkan kritik dan saran kalian.

Related Posts

5 Kegiatan Yang Bermanfaat Disaat Bosan Dirumah
4/ 5
Oleh